Maknai Hari Anak 2020, Ketua TP PKK Sulut Berbagi Kasih di Klinik Kanker Anak Estella RSUP Kandou Manado

BAROMETERSULUT.com, SULUT- Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan didampingi Kepala Dinas Sosial Sulut dr. Rinny Tamuntuan mengunjungi anak-anak penderita kanker di Klinik Kanker Estella,RSUP Prof R D Kandou Manado, Jumat (24/7/2020)

Adapun kunjungan yang i dilaksanakan itu dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2020 dengan mengusung tema “Anak terlindungi, Indonesia maju, Sulut Hebat”, disambut gembira oleh seluruh anak.

Kedatangan ibu Rita dan Kadinsos Sulut bukan hanya memberi semangat kepada seluruh anak tapi juga memberikan bantuan berupa makanan siap saji, handuk mandi dan 35 paket bantuan lainnya berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula putih 1 kg, sabun cuci 1 kg, pasta gigi 2buah, sabun mandi 3 buah. Selain itu bagi keluarga anak diberikan bantuan sembako yang dititipkan warga kawanua Washington USA.

Baca juga:  Kadin Sulut Sumbang 200 Tabung Oksigen Bagi Pasien Covid-19

Pada kesempatan itu, dengan penuh keramahan Ibu Rita menyapa sekaligus memberikan motivasi rohani kepada seluruh anak di klinik estella bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan mereka dalam keadaan apapun.

Rita meminta mereka tetap berpengharapan agar Tuhan memberikan mujizat, karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.

“Tentunya anak-anak harus tetap semangat, harus kuat, tetap semangat karena tetap Tuhan pasti akan memberikan mujizat kepada anak-anak sekalian,” ujar Ibu Rita.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut anggota DPRD Sulut Fransiscus Silangen dan Dirut RSUP Kandou Jemmy Panelewen. (*/Rendy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *