Barometer-Sulut-fix BANNER-kecil 120x800

Olly Dondokambey Sebut Joune-Kevin “SANGAT SIAP” Hadapi Lawan di Pilkada Minut 2020

Olly Dondokambey Sebut Joune-Kevin “SANGAT SIAP” Hadapi Lawan di Pilkada Minut 2020

BAROMETERSULUT.com, MINUT- Ketua DPD Partai PDIP Sulut mengatakan bahwa pilihan Partai Demokrat untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung ( JG-KWL) adalah pilihan yang sangat cerdas dan tepat.

“Dengan mengantongi SK dari partai Demokrat, maka saat ini Paslon JG-KWL sangat mantap menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.”ujar Olly Dondokambey,Kamis (23/7/2020) di kediamannya.

Menurut Olly, dengan bergabungnya partai Demokrat bersama Partai Perindo dan PKB maka dengan sendirinya telah melemahkan posisi pasangan lawan yang masih membutuhkan dukungan sebagai syarat untuk maju dalam Pilkada.

“Sebagai partai pengusung JG-KWL,saya berterima kasih dan mengapresiasi keputusan ketua Umum Partai Demokrat yang telah secara langsung menyerahkan legitimasi dukungan dan Partai Perindo serta PKB kepada JG-KWL untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang.”tandas Bendahara umum Partai PDI Perjuangan tiga periode itu sambil menambahkan saat ini Joune-Kevin menunggu siapa paslon yang akan menjadi lawan nanti.(nando)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan