Terima Paket Bansos, Jemaat GMIM Paniki Baru Doakan Joune-Kevin

BAROMETERSULUT.COM, MINUT- Tim bakal calon Bupati dan wakil Bupati Minut Joune Ganda-Kevin William Lotulung (JG-KWL) terus bergerak menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara.

Pantauan media ini, Sabtu (4/7/2020)
Tim JG-KWL menyerahkan bantuan disejumlah Gereja di Kabupaten Minahasa Utara, diantaranya kepada Jemaat GMIM Paniki Baru Kecamatan Talawaan.

Adapun bantuan terdampak Covid-19 bagi warga Jemaat GMIM di Desa Paniki Baru sebanyak 302 paket ini diterima langsung oleh Ketua BPMJ GMIM Musafir Paniki Baru Pdt Cherlie Pangau, STh.

Kepada media ini Pdt Cherlie Pangau, STh mengatakan bantuan dari Joune Ganda dan Kevin Lotulung ini sangat besar manfaatnya, dimana Jemaat GMIM Musafir juga banyak yang terdampak Covid19.

Baca juga:  Calon Bupati Minut Joune Ganda Bantu Warga Yang Alami Laka Lantas

“Atas nama Jemaat saya menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas bantuan ini, dengan doa kiranya usaha, keluarga dan rencana dari Pak Joune Ganda dan Kevil Lotulung dapat tercapai sesuai dengan kehendak Tuhan.”kata Cherlie sambil mengatakan telah mengenal sosok Joune Ganda saat melayani di Kota Bitung.

Pada sepanjang akhir pekan ini, tim JG-KWL telah membagikan paket bantuan bagi Jemaat Musafir Syukur (386 paket ),Syaloom Syukur(270 paket),Kinorkor Atas Syukur(284 paket) Gereja Betesda Kokoleh (47 paket ),Karmel Paslaten Likupang (204 paket), Gestsemani Kaweruan (115 paket),Betesdah Tatelu dan jemaat GMIM Immanuel Klabat sebanyak 250 paket.

Joune Ganda kepada media ini mengatakan, sesuai dengan komitmennya bersama Kevin William Lotulung, akan menyangkau dan menyatakan kepedulian kepada masyarakat Minut yang terdampak Covid-19 secara bertahap sesuai dengan kemampuan yang ada.

Baca juga:  Kepala BNNP Sulut"Blusukan" di desa Paniki Baru

“Karena kondisi dan situasi yang serba terbatas dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, maka bantuan paket bahan pokok ini adalah bentuk silaturahmi saya bersama dengan Pak Kevin ditengah Pandemi Covid-19.”tandas Calon kuat Bupati Minut itu sambil menambahkan akan terus memberikan perhatian dan bantuan bagi dampak ekonomi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Minahasa Utara.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *