Jelang Lebaran 2020, BSG Siagakan Uang Tunai Rp 300 M di ATM

Jelang Lebaran 2020, BSG Siagakan Uang Tunai Rp 300 M di ATM

MANADO,Barometersulut.com- Dalam rangka mengantipasi kebutuhan dana tunai pada sepanjang libur bersama menyambut perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H tahun 2020, PT Bank SulutGo menyiapkan dana pada seluruh mesim ATM sebanyak Rp.300 Miliar.

“Dana ini tersebar di seluruh wilayah kerja BSG di Sulut, Provinsi Gorontalo dan diluar pulau Sulawesi.” ujar Direktur Operasional PT Bank SulutGo Welan Palilingan ketika di konfirmasi media ini via telepon genggamnya, Rabu (20/5/2020).

Welan Palilingan menjelaskan, dalam mengantisipasi kebutuhan uang tunai selama libur operasional dan menyambut Idul Fitri 2020 ini, pihak BSG menyiapkan uang tunai pada 247 mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) sebanyak Rp 300 miliar dengan rincian besar untuk wilayah Kota Manado, Bitung dan wilayah Minahasa Raya sebesar Rp.200 Miliar dan sisanya untuk wilayah Bolmong dan Gorontalo serta jaringan kantor lainnya.

“Yang pasti seperti pada hari libur bersama perayaan hari besar yang sama tahun 2019 lalu, ketersediaan dana tunai di mesin ATM seluruh wilayah jaringan BSG,kami pastikan bakal mampu melayani kebutuhan nasabah dan masyarakat umum.”tandas Palilingan.(nando)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan