Barometer-Sulut-fix BANNER-kecil 120x800

Peduli Dampak Covid-19, JG-KWL Serahkan Bantuan Bagi 4 PAC PDI Perjuangan di Minut

Peduli Dampak Covid-19, JG-KWL Serahkan Bantuan Bagi 4 PAC PDI Perjuangan di Minut

MINUT,Barometersulut.com- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (Joune-Kevin) terus mewujudkan kepedulian sosialnya bagi warga terdampak Covid-19.

Pada kesempatan Jumat (14/5/2020) pasangan Joune-Kevin ini memberikan bantuan khusus berupa sembako, masker dan paket sembako di berikan kepada para Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Anak Ranting Partai Demoraksi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di lokasi yakni Kecamatan Likupang Timur, Likupang Barat, Likupang Selatan dan Wori.

Adapun penyerahan paket bantuan bagi para pengurus mesin dan garda terdepan PDI Perjuangan di Minut ini, pasangan Joune Ganda di wakili oleh
Joutje Dengah sementara Kevin William Lotulung di wakili langsung oleh ibunda tercinta Adriana Dondokambey yang saat ini menjabat anggota DPR RI.

Kepada media ini Joune Ganda menegaskan bahwa secara hirarki para pengurus PAC dan Anak Ranting merupakan struktur paling bawah dalam satu partai, namun dari sisi fungsi dan potensi pencapaian visi dan misi satu partai mereka merupakan mesin penggerak, pekerja bahkan penentu keberhasilan.

“Para pengurus PAC dan anak ranting itu eksekutor dan perpanjangan tangan satu partai politik, jadi butuh perhatian dan dukungan yang maksimal.”kata Wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu.

Untuk itu ujar ketua Pengprov GABSI Sulut itu, sehubungan dengan dampak Covid-19, maka bantuan yang diberikan saat ini telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan yang ada.

“Atas nama pribadi dan keluarga kami berdua Joune-Kevin turut prihatin dengan kondisi masyarakat Minut yang ada saat ini karena dampak virus Corona, namun yakinlah sesuai dengan komitmen awal kami berdua selalu ada untuk anda sekalian para garda terdepan dan mesin partai PDI Perjuangan di Minut
“tandas Owner Raewaya group itu sambil meminta agar seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan Minut tetap satu komitmen,totalitas dan solid dalam menatap Pilbup Minut mendatang.

Sementara itu, Adriana Dondokambey mengapresiasi komitmen dan kepedulian Joune-Kevin atas bantuan tersebut, berharap agar kebersamaan dan semangat Mapallus seperti ini tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi.

“Yang pasti ini satu langkah dan komitmen menjadi satu bukti nyata implementasi jiwa kepemimpinan dan sosial kemanusiaan yang tulus dari dua sosok pemimpin Kabupaten Minahasa Utara pada masa yang akan datang.”tandas Politikus senior PDI Perjuangan yang saat ini merupakan salah seorang wakil rakyat Sulut di DPR RI.

Secara terpisah, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minut Denny Lolong menyatakan bentuk kepedulian Joune-Kevin yang membantu pengurus PAC dan Anak Ranting PDI Perjuangan ini, merupakan satu tindakan dan sikap moral calon pemimpin untuk Kabupaten Minut pada waktu mendatang.

“Saya pribadi dan DPC menyambut positif bentuk nyata kepedulian dan kepekaan sosial Joune-Kevin yang selama ini telah banyak memberikan kepada warga terdampak Covid-19 di Minut dengan merogok kocek pribadi mereka berdua.”tandas Ketua DPRD Kabupaten Minut dengan gaya khasnya.(nando)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan