Danlanal Gorontalo Serahkan Tali Asih Ke Yayasan Panti Asuhan Harapan Kita

Danlanal Gorontalo Serahkan Tali Asih Ke Yayasan Panti Asuhan Harapan Kita

MANADO,Barometersulut.com- Keluarga besar Pangkalan TNI AL Gorontalo melaksanakan acara buka puasa bersama dengan keluarga besar Yayasan Panti Asuhan Harapan Kita Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango,Rabu guna Senin (6/5/2019).

Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr., Hanla kepada media ini,Rabu (8/5/2019) mengatakan bahwa tujuan utama kegiatan buka puasa bersama ini antara lain guna menciptakan Silaturahmi dan membangun nuansa kebersamaan pada bulan Suci Ramadhan tahun 2019 ini.

“Makna puasa bersama adalah untuk merajut tali silaturahim, keakraban maupun kekerabatan, terutama dengan anak-anak yatim piatu, kurang mampu serta mereka yang turut mendapatkan perhatian khalayak umum.”ujar Danlanal.

Untuk itu kata Tonny berdasarkan tema “Melalui Puasa Ramadhan Nuzulul Quran dan Idul Fitri tahun 1440 H/2019 M Kita Tingkatkan Iman dan taqwa Prajurit dan PNS TNI dalam rangka Mendukung Tugas Pokok TNI.” Kegiatan ini nantinya tidak hanya sampai di yayasan panti asuhan, namum bisa juga dilakukan di tempat-tempat lain.”ungkapnya.

Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut(T) Jusuf Ali menjelaskan bahwa dalam kesempatan itu, Lanal Gorontalo juga menyerahkan bantuan dan tali asih secara simbolis ke yayasan tersebut, dengan harapan anak-anak di Panti Asuhan itu bisa mendapatkan motivasi, baik dengan kegiatan beribadah di bulan Ramadhan maupun menempuh pendidikan.

Kadispen menambahkan kegiatan buka puasa itu turut dihadiri oleh Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VIII Lanal Gorontalo ibu Moraya Aprilia serta jajaran pejabat di lingkungan Lanal Gorontalo.(Regina TS)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan