ML Denny Tewu : Perangi Kemiskinan dengan Keberanian Berusaha

ML Denny Tewu : Perangi Kemiskinan dengan Keberanian Berusaha

Manado – Secara keseluruhan UMKM di Sulut meningkat, dengan melihat indikator penyaluran KUR yang cukup baik penyerapannya, walaupun melihat peluang ke depan di berbagai bidang khususnya Pariwisata Sulut memiliki potensi yang cukup baik, maka KUR untuk usaha produktif masih perlu ditingkatkan.

ML Denny Tewu, calon DPD RI periode 2019-2024 dapil Sulut nomor urut 34 ini menambahkan tanggapannya, bahwa UMKM di Sulut saat ini juga sudah beroleh proses ijin yang mudah serta peluang yang semakin terbuka, maka yang dibutuhkan tinggal kreativitas dan inovasi serta keberanian untuk mengembangkan usaha.

“Yang tetap dibutuhkan adalah dorongan semua pihak khususnya Pemerintah untuk mengembangkan berbagai potensi daerah dengan berbagai keringanan untuk perijinan maupun lokasi-lokasi bisnis yang tersedia sambil tetap menjaga kerapihan dan kebersihan kota tentunya,” ujar Doktor Manajemen Bisnis Akutansi ini lagi.

Pemerintah, sambung Denny, juga berperan mengedukasi dan mendorong berbagai fasilitas Pemerintah seperti KUR dan perijinan yang lebih mudah sehingga iklim pengembangan usaha kreatif menjadi trend di Sulut.

Perihal kaitan dengan era digital saat ini, menurut dosen Magister Manajemen UKI, Jakarta ini sudah tidak perlu diajar lagi, yang penting adalah berani memulai ‘Learning by doing’, karena semua informasi sudah bisa cepat didapatkan melalui smarthphone atau jaringan internet.

“Jika nanti saya dipercaya duduk di DPD RI, maka menjadi prioritas kerja saya juga adalah adanya sinergitas di segala bidang agar iklim berusaha menjadi trend untuk kebutuhan di Sulut dengan slogan : “Perangi kemiskinan dengan berani berusaha”,” tegas mantan Ketua Umum PDS ini pula.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan