Denny Tewu : Natal adalah Anugerah Tuhan bagi umat manusia.

Denny Tewu : Natal adalah Anugerah Tuhan bagi umat manusia.

Manado – Natal adalah anugerah Tuhan bagi umat manusia sebagaimana tertulis dalam Yohanes 3 : 16. Dan Natal seharusnya berlangsung tiap hari dalam hati karena selama kita masih tinggal dalam tubuh yang memiliki keinginan tidak terbatas ini, kita selalu berdosa dalam pikiran, perkataan dan perbuatan. Itu sebabnya kita selalu membutuhkan kasih karunia Kristus setiap saat untuk selalu membawa kita ke jalan yang benar.

ML Denny Tewu, calon DPD RI 2019-2024 nomor urut 34 dapil Sulut menyampaikan makna Natal baginya dan bentuk ucapan syukurnya dilakukan bersama keluarga, gereja, organisasi dan teman-temannya. Kesempatan bersyukur itu juga dimaknainya dalam bersosialisasi.

Ketika melakukan sosialisasi itu diakui Denny, ada berbagai respon dari mereka yang bertemu dengan dia atau tim, ada yang suka, yang biasa saja, bahkan ada yang menolak. Tapi bagi Ketua Umum Rukun Keluarga Besar Tewu/Tewuh ini, semua respon itu adalah hakekat kehidupan. “Yang menghibur adalah bahwa Sang Juru Selamat saja ada yang menolak, apalagi kita manusia biasa. Jadi, untuk sosialisasi saya bersama tim mengalir saja. Selama kita bermaksud baik dan tidak merugikan orang lain, kita jalani saja,” ungkap dia.

Walaupun belum duduk di DPD RI, lanjut Denny, berbagai issue yang disampaikan sudah mendapat respon positif dari para tokoh masyarakat hingga Pemda setempat, jadi kedepan aspirasi masyarakat seperti itu antara lain nantinya yang akan dikerjakannya, tentunya jika Tuhan berkenan melalui pilihan masyarakat Sulut yang mempercayakan aspirasi mereka padanya.

Dalam kesempatan Natal kali ini, kata mantan Ketua Umum PDS ini lagi, ia melihat kekuatan perayaan Natal di Sulut sepertinya lebih besar dari pesta demokrasi yang akan berlangsung tahun depan sebab tradisi Natal adalah perayaan syukuran yang dirasakan oleh seluruh seluruh lapisan masyarakat. Masyarakat Sulut lebur dalam kesukacitaan dalam berbagai versi. (admin)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan