Danlantamal VIII Jemput Menteri Perikanan & Kelautan dan Wakasal

19-08-2018 FOTO DANLANTAMAL VIII SAMBUT MENTERI KP dan WAKASAL (2)
MANADO,Barometersulut.com-Danlantamal Vlll Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M menyambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti dan Wakasal Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman di ruang VIP Pemda Bandara Samratulangi Manado, Minggu (19/8/2018)

19-08-2018 FOTO DANLANTAMAL VIII SAMBUT MENTERI KP dan WAKASAL (1)
Kadispen Lantamal VIII Mayor (T) Jusuf Ali kepada media ini menjelaskan bahwa rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan menggunakan Pesawat Avanti dari Jakarta.

Jusuf mengatakan bahwa turut dalam rombongan antara lain Hasan Wira Yudha, Sekjen KKP Rifki Effendi Hardijanto, Staf Khusus KKP Laksdya TNI Widodo dan Adc Lettu Laut (P) Samuel.

Dia menambahkan selain itu Danlantamal Vlll juga menyambut kedatangan Wakasal Laksdya TNI Achmad Taufiqoerrochman beserta rombongan dengan menggunakan Pesawat Batik Air ID 6270 dari Jakarta. Adapun yang turut dalam rombongan ini yakni Kabagset Wakasal Mayor Laut (P) Ridwansyah, Kapten Laut (S/W) Lisa dan ADC Wakasal Sertu Esa Randy, Sertu TTU/W Fitriana, Serda PDK/W Putri Nabella, dan Serda BEK/W Dhina Abharina.

Baca juga:  Jajaran Pemprov Sulut Dilarang Keluar Daerah

Menurut Jusuf kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakasal Laksdya TNI Achmad Taufiqoerrochman tersebut dalam rangka Penenggelaman/pemusnahan Barang Bukti Kapal Ikan Asing (KIA) pelaku Illegal Fishing di Bitung Senin (20/08/2018).

Adapun yang turut hadir dalam penjemputan tersebut, Dirops Satgas 115 Laksma TNI Wahyudi, Kabinda Sulut, para Asisten Danlantamal Vlll, Dirpolair Polda Sulut Kombes Pol G.R. Gultom dan Sekprov. Sulut serta pejabat terkait.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *