Kodim 1312/Talaud Konsisten Bina Anggota Persit KCK

Kodim 1312/Talaud Konsisten Bina Anggota Persit KCK

IMG-20180713-WA0035
TALAUD,Barometersulut.com-Sebagai bagian dari pelaksanaan tugas satuan, organisasi Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana juga perlu dilakukan pembinaan seperti yang dilaksanakan jajaran Kodim 1312/Talaud.

Komandan Kodim (Dandim) 1312/Talaud Letkol Inf Gregorius Eka Setiawan kepada Barometersulut.com mengatakan bahwa pembinaan anggota Persit KCK itu dilaksanakan di Koramil 1312-04/Rainis,dengan tujuan agar para anggota Persit semakin menyadari perannya dalam organisasi dan fungsi dalam keluarga.”Potensi anggota Persit sangat memegang peran penting dan strategis dalam kehidupan serta karier seorang prajurit TNI angkatan darat.” tegasnya.

Menurutnya,kehidupan TNI AD sangat membutuhkan dukungan dan peran Persit khususnya dalam menunjang para prajurit dalam melaksanakan tugas sehari-hari. “Upaya pembinaan terhadap anggota Persit merupakan salah satu aplikasi dalam pembinaan personel di jajaran TNI AD dan memegang peranan yg cukup vital dalam kedinasan prajurit sehari-hari.”tandasnya sambil menambahkan selain mendukung penuh tugas pokok suami anggota Persit juga harus mampu menjadi teladan dalam organisasi,keluarga dan lingkungan masyarakat.(Regina.TS)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan