Retno Madsuni Minta Anggota Persit Dukung Penuh Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Satuan

Retno Madsuni Minta Anggota Persit Dukung Penuh Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Satuan

IMG-20180530-WA0031
MANADO,Barometersulut.com-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny Retno Madsuni memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ketua Persit cabang V Sterdam Pengurus Daerah XIII/Merdeka dari Ny Rine Theo Kawatu kepada Ny Elva Abdul Haris, Senin (28/5/2018) di aula Persit Makodam XIII/Merdeka.

IMG-20180530-WA0028
Pada kesempatan itu juga Ny Retno Madsuni memimpin penerimaan tugas dan tanggungjawab jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang VIII Itdam Pengurus Daerah XIII/Merdeka dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka kepada Ny Edith Setio Budi Raharjo.

IMG-20180530-WA0030
Dalam sambutannya Ny Retno Madsuni mengatakan bahwa proses sertijab dalam tubuh organisasi Persit KCK merupakan satu amanah dan kepercayaan yang harus dipertangggung jawabkan.

IMG-20180530-WA0032
Selain itu kata Retno,organisasi Persit KCK wadah pemersatu istri-istri prajurit TNI angkatan darat,untuk itu kata dia keberadaan dari organisasi ini harus menjadi sarana berkomunikasi dan berkreasi demi kemajuan organisasi,kesuksesan karier suami,kesejahteraan keluarga besar TNI angkatan darat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dia menambahkan bahwa proses sertijab ini sebagai tindak lanjut dan bukti dukungan dari sertijab para suami anda sekalian dalam menyambut tugas ditempat yang baru serta menjadi satu bukti keterkaitan TNI angkatan darat dengan organisasi Persit KCK. “Seluruh kegiatan,program kerja serta dinamika organisasi Persit KCK harus selalu berorientasi pada kesukseskan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi satuan dan peningkatan kesejahteraan keluarga besar TNI angkatan darat serta dan kemakmuran masyarakat luas.”tandas Istri tercinta dari Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni.

Kegiatan sertijab ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penyerahan buku pertanggungjawaban dari pejabat lama ke pejabat baru.

Pada acara ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Persit PD XIII/Merdeka Ny Esmu Fajar Setyawan, Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Mita Robert Giri, Ketua Persit KCK cabang X Rindam XIII/Merdeka Ny Mariana Aminton, pembina harian Persit KCK cabang V Sterdam dan X Itdam PD XIII/Merdeka, para pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka, para pengurus Dharma Pertiwi Daerah M, para pengurus Persit KCK cabang V Sterdam dan X Itdam PD XIII/Merdeka.(Regina.TS)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan