Jajaran Kodim 1302/Minahasa Bersihkan Lingkungan dan Sarana Masjid

Jajaran Kodim 1302/Minahasa Bersihkan Lingkungan dan  Sarana Masjid

photo_2018-05-25_08-19-26
TOMOHON,Barometersulut.com-Dalam rangka meningkatkan toleransi antar umat beragama, di Kota Tomohon dilaksanakan kerja bakti pembersihan rumah rumah Ibadah Khususnya Masjid. “Kegiatan ini rutin kami lakukan demi kenyamanan dan kelancaran umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa.”ujar Pabung Tomohon Mayor Inf Feky Welang Jumat (25/05/2018).

photo_2018-05-25_08-17-10
Feky menjelaskan Kegiatan pembersihan rumah rumah ibadah ini melibatkan Personil Koramil 1302-06/Tomohon, dibawah pimpin Danramil Kapten Inf Sulistyo dan dhadiri oleh anggota Linmas Kota Tomohon, anggota Polres Tomohon, anggota Polsek, Pol PP Kota Tomohon, serta Jemaah masjid setempat.

photo_2018-05-25_08-17-54
Adapun Masjid yang menjadi sasaran pembersihan antara lain, Masjid Baiturrahman Kinilouw, Masjid Mujahidin Matani, dan Masjid Nurul Iman Kampung Jawa Tomohon, sedangkan sasaran utama pembersihan adalah halaman Masjid serta ruangan Masjid. “Kegiatan pembersihan rumah ibadah di Tomohon ini kerja bakti dan bentuk sinergitas jajaran Kodim 1302/Minahasa dengan seluruh komponen masyarakat, khususnya di kota Tomohon” ungkap Feky sambil menambahkan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian nyata kepada umat Muslim dalam kaitan bulan suci Ramadhan serta menjaga suasana toleransi antar umat beragama dan masyarakat dengan TNI angkatan darat di wilayah ini.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut antara lain, Pabung Kota Tomohon Mayor Inf Feky Welang beserta staf, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo bersama anggota, Kapolsek Tomohon Selatan, Personel Polres Tomohon, Personel satpol PP Tomohon,Personel Linmas kota Tomohon, Personel Damkar dan komponen masyarakat setempat.(Regina.TS/Warno Detuage)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan