Dansatgas TMMD 101 Kodim 1303/Bolmong Minta Anggota Satgas Membaur Dengan Warga

Dansatgas TMMD 101 Kodim 1303/Bolmong Minta Anggota Satgas Membaur Dengan Warga

IMG-20180418-WA0007
BOLSEL,Barometersulut.com- Pelaksanaan TMMD ke-101 tahun anggaran 2018 wilayah Kodim 1303/Bolmong terus berjalan sesuai dengan agenda dan mekanisme serta rencana kegiatan tahunan TNI angkatan darat itu.Salah satu penekanan dari pelaksanaan TMMD ke-101 ini adalah kebersamaan anggota Satgas TMMD dengan masyarakat selama pelaksanaan TMMD di gelar.

Berdasarkan pantauan media ini dilokasi TMMD ke-101Tahun 2018 di wilayah Kodim 1303/Bolmong yang dipusatkan di desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini, Selasa (17/4/2018) berjalan dengan lancar,aman dan terkendali.

Salah satu suasana yang terlihat adalah suasana keakraban antara anggota Satgas dan warga pemilik rumah tempat menginap para anggota Satgas yakni suasana kebersamaan mulai dari kebersihan hingga soal makan bersama.

Yasun Ahadu,salah seorang kepala keluarga tempat para anggota Satgas menginap mengatakan sangat menikmati kebersamaan dengan para anggota Satgas yang menginap dirumahnya.”Kami senang dan bangga kebersamaan yang terjalin dengan tulus,dimana apapun yang kami siapkan mulai tempat tidur dan makanan apa adanya mereka terima dengan senang dan pengertian tinggi.”ujarnya sambil menegaskan seluruh anggota keluarganya akrab dengan para anggota Satgas.

Secara terpisah,Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit menegaskan bahwa keistimewaan dan prioritas dari pelaksanaan TMMD kali ini adalah ditekankan pada kebersamaan yang maksimal antara anggota Satgas dan warga selama kegiatan berlangsung.”Pada esensinya kegiatan TMMD ke-101 tahun 2018 ini adalah momentum kemanunggalan anggota Satgas dengan warga serta seluruh komponen yang terkait termasuk pemerintah daerah.”tandasnya.

Pantauan media ini menunjukkan suasana keakraban dan kebersamaan serta kemanunggalan TNI dan rakyat terlihat di seluruh rumah warga tempat para anggota Satgas TMMD ke-101 tahun anggaran 2018.(Regina.TS)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan