Jajaran Korem 132/Tadulako-Polda Sulteng “Gowes Bareng”

IMG-20180121-WA0002
PALU,Barometersulut.com-Upaya membangun serta menjalin kebersamaan yang produktif dan kemitraan harmonis antaraTNI-Polri dan Masyarakat, bertujuan untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas.Dengan itu bakal tercipta suasana saling menghargai dan menjadikan pelaksanaan tugas yang lebih efisien dan efektif.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 132 /Tadulako Kapten Inf Asrar Zees kepada Barometersulut.com mengatakan sehubungan dengan hal tersebut diatas, Korem 132/Tadulako bersama Polda Sulteng, melaksanakan kegiatan “Gowes Bareng” Sabtu (20/01/2018) yang dimulai pada pukul 06.00 Wita.
IMG-20180121-WA0001
Asrar mengatakan adapun kegiatan bersepeda bersama ini mengambil rute yakni star dari Makorem 132/Tadulako melintasi Jl. Juanda – Jl. Moh. Yamin – Jl. Dewi Sartika – Jln. Karajalemba – Sidera – Dolo – Jln. Gurutua – Jln. Towua – Jl. Emi Saelan – Jl. Hasanuddin hingga Finish Mapolda Sulteng.

Baca juga:  Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polda Sulut Gelar Vaksinasi Massal di Mantos

Sementara Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto menyatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan program rutin yang dilaksanakan bersama dengan jajaran Polda Sulteng.” Kegiatan kami lakukan guna sinergitas dan soliditas antar instansi TNI-Polri “Ujarnya sambil menegaskan seluruh jajaran Korem 132/Tadulako melaksanakan program kebersamaan ini.
IMG-20180121-WA0000
Agus menjelaskan selain olahraga bersama bagi kesehatan tubuh, kebersamaan dalam suasana yang enjoy ini merupakan implementasi dari sinergitas dan soliditas sesama aparatur negara. “Ini bagian dari komitmen dan upaya sinergitas TNI-POLRI untuk menumbuhkan kebersamaan, kedekatan, rasa senasib sepenanggungan dan saling memelihara komunikasi secara intensif dan kerjasama secara positif. “tandasnya sambil menambahkan program rutinitas bersama adalah implementasi dari komitmen bersama dan perintah Panglima TNI dan Kapolri.(Regina.TS/Penrem 132/Tdl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *