Motivasi Pelaksana Keuangan Kodam Tentang Polarisasi Kerja Yang Sistimatis

IMG-20171221-WA0001
IMG-20171221-WA0000
MANADO,Barometersulut.com-Direktur Keuangan TNI AD (Dirkuad) Brigjen TNI Hardiono Sasongko, Rabu (20/12/2017) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus memberikan arahan kepada anggota Kudam XIII/Merdeka dan anggota Persit KCK Ranting 2 KU Cabang VI Srendam PD XIII/Merdeka di ruangan Keuangan Kodam XIII/Merdeka.

Kunjungan kerja Dirkuad ini diterima langsung oleh Kepala Hukum Kodam XIII/Merdeka Kolonel Cku Wisjnoe Widjanarko didampingi Ketua Persit KCK Ranting 2 KU Cabang VI Srendam PD XIII/Merdeka Ny Wisjnoe Widjanarko dan disambut dengan tarian adat penyambutan khas Minahasa yakni tarian Kabasaran.

Dirkuad Brigjen TNI Hardiono Sasongko dalam arahannya menegaskan delapan hal yang penting untuk dipedomani dalam melaksanakan tugas bagi prajurit Hukum Kodam XIII/Merdeka yakni:

Baca juga:  Berdalih Bantuan Pemerintah Minut,Ternyata CSR Perusahan.Tiga Tersangka Koruptor Dana Covid19 di Ancam Hukuman Mati

Pertama, Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan berfikir, berbuat dan bertindak.

– Kedua, Tegakkan etika keprajuritan dengan selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam setiap langkah dan tindakan.

– Ketiga, Laksanakan Pembinaan Satuan terutama peningkatan kemampuan jasmani, beladiri militer.

– Keempat, Laksanakan koordinasi secara baik dan intensif dengan Satuan yang dilayani dan pejabat terkait, dalam pelaksanaan tugas.

– Kelima, Ketahui dan pahami sejak dini setiap permasalahan yang timbul, agar dapat segera diambil jalan keluar terbaik.

– Keenam, Tunjukan integritas dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, sehingga seluruh pekerjaan dapat diselesaikan secara profesional dan proporsional.

Baca juga:  Jemput Bola, Erwin Kontu: Pengurusan Dokumen Kependudukan Bebas Dari Pungli danĀ  Calo

– Ketujuh, Jauhkan diri dan keluarga dari Narkoba, asusila dan perilaku yang tidak terpuji lainnya.

– Kedelapan, Tegakkan hukum, disiplin dan tata tertib, siapapun yang bersalah saya perintahkan agar diproses dan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku,demikian hal sebaliknya, bagi anggota berprestasi berhak mendapatkan penghargaan yang seimbang.

“Dengan integritas tinggi, disiplin tinggi serta melaksanakan tugas dengan tulus dan tanggung jawab tinggi merupakan cerminan sosok prajurit yang profesional, tangguh dan modern.”tandasnya.(Regina.TS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *