Jajaran Lantamal VIII Support Program Save Bunaken

Jajaran Lantamal VIII Support Program Save Bunaken

19-12-2017 FOTO LANTAMAL VIII DUKUNG SAVE BUNAKEN (1)
19-12-2017 FOTO LANTAMAL VIII DUKUNG SAVE BUNAKEN (2)
MANADO,Barometersulut.com-Komandan Lantamal VIII diwakili Kadispotmar Lantamal VIII Letkol Laut (KH) Ali, S.H. menghadiri Rapat Koordinasi(Rakor) Pariwisata Kota Manado dengan tema,” Save Bunaken,”di Ball Room Hotel Sintesa Peninsula Manado Selasa,(19/12/2017).

Pgs Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut (P) Dedy Eko Cahyono kepada Barometersulut.com mengatakan bahwa dalam Rakor.dipimpin oleh Wakil Walikota Manado Moor Bastian,Walikota Manado GSV Lumentut menjelaskan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka Save Bunaken,serta menyampaikan bahwa sektor Pariwisata Sulut sangat diunggulkan terutama Pesona Taman Nasional Bunaken.”Walikota mengajak seluruh komponen masyarakat termasuk jajaran Lantamal VIII/Manado untuk bersama membangun Pariwisata Sulut.”ujar Dedy,sapaan akrabnya.

Dia mengatakan,dalam rangka mendorong sektor Pariwisata termasuk gerakan Save Bunaken ini,Pemerintah Provinsi akan membuka penerbangan Internasional untuk mendatangkan sebanyak mungkin wisatawan berkunjung Provinsi Sulut.

Dijelaskannya,agar program itu dapat sukses diharapkan kepada seluruh masyarakat terutama yang tinggal di Daerah Aliran Sungai (Das) Tondano agar tidak membuang sampah di Bantaran Sungai.”Mari kita mencari solusi bersama demi kemajuan Pariwisata Sulut.”tutur Dedy.

Adapun pejabat yang hadir pada kegiatan itu antara lain Staf Khusus Menteri Pariwisata Wiwin,Kepala Balai Taman Nasional Bunaken Fariana Rabandari, perwakilan Korem 131/ Santiago, Lanud Sam Ratulangi, Polda Sulut,Forkopimda Kota Manado,SKPD Kota Manado,Para Camat, Lurah,Kepala Desa se Kota Manado,Tokoh Agama,Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat,LSM dan seluruh Stakeholder yang terkait dengan Pariwisata Sulut.(Nando/Dispen Lantamal VIII)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan