Walikota GSVL Apresiasi Dukungan Gubernur dan Warga Kota Manado

IMG-20171016-WA0001
MANADO,Barometersulut.com– Perhelatan akbar Manado Fiesta 2017 akhirnya ditutup hari ini, Minggu (10/9/2017) di Taman Berkat oleh Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE serta dihadiri oleh Forkopimda dan tamu undangan serta warga Manado.

Adapun kegiatan Manado Fiesta ino berlangsung sejak tanggal 1 September, Manado Fiesta telah memberi banyak informasi,edukasi serta pengalaman cerita tersendiri bagi warga kota Manado,dimana kegiatan akbar ini mendapat support positif dari berbagai elemen masyarakat termasuk TNI-Polri aktif sesuai dengan Tupoksi dan kapasitas masing-masing.

“Sebagai pemerintah kota, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut mensukseskan Manado Fiesta 2017,khususnya apresiasi kepada Pangdam XIII/Merdeka yang dilaksanakan oleh Danrem 131/Santiago melalui Dandim 1309/Manado yang menampilkan tarian kabasaran, jumlah 151 pasukan dan dipimpin langsung oleh Dandim,” ujar Vicky Lumentut.

Selain Euforia yang telah tercipta selama pelaksanaan Manado Fiesta, Vicky pun mengakui, masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan event akbar ini dan pemerintah akan memperhatikan itu.

“Yang menjadi kekurangan kita evaluasi, sebab Manado Fiesta akan menjadi event tahunan, sehingga kalau di evaluasi dan diperbaiki dengan baik, Manado Fiesta 2017 akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kegiatan penutupan ajang akbar tersebut diwarnai dengan berbagai atraksi dan penampilan serta pelepasan balon ke udara oleh Walikota Manado GSVL bersama unsur Forkopimda Kota Manado dan para pihak terkait lainnya. Usai penutupan Manado Fiesta,puncak acara dilanjutkan dengan pengucapan syukur yang ditandai dengan makan bersama seluruh undangan dan warga Manado yang ada di Taman berkat. (Regina TS)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *