Lantamal VIII Serahkan Bantuan Bagi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan

MANADO,Barometersulut.com- Lantamal VIII bersama-sama masyarakat Provinsi Sulut di Kota Manado menggelar doa bersama 171717 untuk Indonesia di Mako Lantamal VIII.

Pgs Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut (P) Dedy Irawan Eko Cahyono kepada Barometersulut mengatakan kegiatan doa bersama itu turut dihadiri oleh Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Perwakilan Brimobda Sulut, Siswa-siswi SMP Hang Tuah Manado, 15 Majelis Ta’lim, Panti Asuhan An Nur, Pesantern Istiqomah Tuminting, Jemaat GMIM Kairagi Weru, serta sekira 600 orang masyarakat kota Manado.

Dedy mengungkapkan adapun tema kegiatan Doa Bersama 171717 yaitu “Indonesia lebih Kasih Sayang”,dimana kegiatan diawali dengan pembukaan, dilanjutkan Kultum oleh Sekretaris MUI Sulut DR. Nasarudin dan Sambutan Danlantamal VIII diwakili Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Eddy Setiawan.

Baca juga:  Rumah Sakit Apung TNI Tangani Pasien Korban Gempa di Sulawesi Barat

Dia mengatakan, dalam kegiatan tersebut dibacakan sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bahwa memaknai kemerdekaan yang telah dinikmati bersama selama 72 tahun, hingga hari ini layaknya kita bersyukur tidak hanya kita yang dikaruniai Kemerdekaan, tetapi juga karena kita dilahirkan sebagai Bangsa Patriot, Petarung dan sekaligus sebagai bangsa pemenang.

Dedy menuturkan kegiatan diakhiri dengan penyerahan santunan dan sumbangan kepada Panti Asuhan An Nur Kombos, Panti Asuhan As Shobirin Cereme Tuminting, Panti Asuhan Al Ikhwan Manado. Selain itu, diberikan Pembangunan Masjid dan Geraja kepada Masjid An Nimah Wonasa dan GMIM Victory Kairagi Weru.(Nando/Dispen Lantamal VIII)
17-08-2017 FOTO DOA BERSAMA LANTAMAL VIII (5)17-08-2017 FOTO DOA BERSAMA LANTAMAL VIII (4)
17-08-2017 FOTO DOA BERSAMA LANTAMAL VIII (1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *