Yonarmed 19-105 Tarik Bogani Gelar Karya Bhakti Rutin

Yonarmed 19-105 Tarik Bogani Gelar Karya Bhakti Rutin

IMG_20170722_013441BOLMONG,Barometersulut.com-Kegiatan karya bhakti merupakan satu program tetap dan prioritas jajaran TNI yang dilaksanakan setiap hari Jumat dengan berbagai kegiatan dan kreasi.Hal itu kembali dilaksanakan Batalyon Armed (Yonarmed) 19/105 Tarik Bogani Jumat (21/7/2017).

Komandan Yonarmed 19/105 Tarik Bogani Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan kepada Barometersulut.com menegaskan bahwa pada kegiatan Karya Bhakti ini melibatkan sebanyak 25 mahasiswa Unsrat dan komponen masyarakat sejumlah 50 .

Gregorius mengungkapkan bahwa pelaksanaan karya bhakti setiap Jumat itu merupakan kolaborasi dengan komponen masyarakat yang dibantu oleh kelompok mahasiswa UNSRAT yang kebetulan sedang melaksanakan kegiatan diwilayah binaan satuan Yonarmed 19/105 Tarik Bogani.
Ditambahkannya,Kegiatan karya bhakti tersebut melibatkan kurang lebih 100 orang yang terdiri dari 1 SST (satuan setingkat peleton) dari Yonarmed dan masyarakat termasuk didalamnya mahasiswa UNSRAT. Dalam kegiatan tersebut ikut berpartisipasi Komandan Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan,disela sela kegiatan tersebut beliau menyampaikan”Kegiatan Karya bhakti ini merupakan kegiatan dan agenda rutin satuan Yonarmed 19/105 Tarik Bogani yang melibatkan masyarakat dalam rangka membantu tercapainya kesejahteraan masyarakat melalui terciptanya kebersihan dan kerapihan lingkungan”tandasnya sambil menambahkan bahwa kegiatan karya bhakti merupakan rutin yang dilaksanakan sebagai bagian interaksi sosial dan cikal bakal kemanunggalan TNI dengan Rakyat.(Regina. TS)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan